Rabu, 23 Oktober 2013

PENGUMUMAN PENTING BAGI PENGGUNA CHEATER SEJATI...!!!



Perhatian Bagi Pengguna Cheater Sejati,
Behati-hatilah dengan cheat yang mengandung KEYLOGGER
Saya sudah melihat berbagai blog cheater..
Saya selidiki,Ternyata saya  menemukan VIRUS TROJAN..
Yang mengakibatkan id anda di hack orang lain yang tidak bertanggung jawab..
Dianatara nya :
  • Pekalongan
  • E-For-you
    • DLL

      Jadi Berhati-hatilah menggunakan cheat FREE..!!!
      1 Lagi, Berhati-hatilah dengan cheat VIP,Jangan PERCAYA DENGAN Orang yang menjual Cheat VIP..
      Jika Anda membeli cheat VIP,saran dari saya lebih baik anda membeli cheat VIP yang sudah banyak orang membeli atau Dipercaya

      indonesia-pekanbaru-cheater.blogspot.com,
      Tidak pernah cheat yang mengandung KEYLOGGER,Anda Bisa membuktikan Sendiri dengan Antivirus Anda Sendiri.
    • Saya tidak pernah MENJUAL CHEAT VIP,
      Saya tidak bertanggung jawab jika anda membeli cheat VIP dengan mengatasnamakan indonesia-pekanbaru-cheater.blogspot.com


      Dan Saya Tidak pernah Bekerja Sama Dengan Blog Cheater Orang Lain..!!


      *Note*
      Maaf KETERLAMBATAN Saya Update Cheat,Karena Saya Sedang Sibuk Dengan Pekerjaan Saya..
    • Saya Akan Update Cheat Point Blank Secepatnya.

      Credit Bye : Admin ( Bobby.M.C )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar